Kamu ngak pernah tau,

segala perasaan ini adalah utuh buat kamu,

kamu ngak akan tau,

kamu ngak akan peduli, 

aku sudah capek bercinta dengan bayang-bayang kamu, sayang.

Aku pikir, hidup ini terlalu mudah untuk di jalani sendiri. Tapi ternyata, aku selalu silap. aku selalu melakukan kesalahan yang sama. tiap-tiap waktu dan selepas tu aku rasa menyesal banget seolah-olah dunia ini udah ngak ada arti nya lagi buat aku hidup.

Aku, didalam banyak-banyak orang, yang selalu memanggil-manggil kembali tentang masa lalu yang telah entah atau benar tidak aku tinggal kan ia. Rasa bersalah itu pasti tetap ada, pasti tetap datang. setiap hari. saban waktu.

dan hari ini aku berantam lagi sama mamah. Tentang perkara apa sih itu biar aku sendiri aja yang tau dan ngak perlu di cerita ke semua orang untuk menunjukkan aku ini orang yang selalu bermasalah. ngak. aku bukan orang yang gila akan perhatian.

Aku tidak butuh semua itu dalam hidup. Aku sesal. aku sebal banget kerna aku mengatakan hal seperti itu ke mamah. Padahal waktu ketika aku susah dahulu nya mereka berdua ngah pernah mengeluh ngak pernah putus asa dengan aku dan kini apabila giliran mereka datang aku sepertinya menyalahi mereka. ngak seperti nyalahi juga sih tapi kayak nya ya lebih kurang begitulah.

Aku sesal. terlalu sesal dan seperti nya sekarang aku mau pulang segera ke malaysia. udah ngak ada arti nya aku lama-lama di jakarta ini. udah ngak ada arti!!

Tempat aku adalah di rumah di mana kedua orang tua aku berada sekarang. terus kalau di tanya buat apa aku ke sini? 6 hari. bukan sebentar. Ya paling ngak 6 hari itu lama lah bagi aku. 

Kepala aku juga pusing dengan hal-hal di kantor. Datang untuk libur malah dapat pesan lagi dari teman sekerja yang ada juru audit akan datang ke kantor minggu depan . 

spoil banget kan? kepala aku terasa seprti mahu pecah sekarang ini dan aku lagi sendirian tadi nya makan burger sama large coke dan langsung aku naik ke atas lalu mampir pula ke cafe dan minum cappucino large sama cheese cake! ya ampun! Badan aku sekarang kayak gajah tau ngak sih! Kayak gajah yang lagi obesiti.gajah itu binatang yang gede banget terus kena obesiti lagi coba aja bayangkn deh gi mana keadaan nya aku sekarang. kayak sampah tau ngak! 

Maafin aku mah! aku ngak pernah maksud kan apa-apa yang aku kasi tau ke kamu tadi. ngak ada apa-apa erti nya buat aku cuman aku lagi kacau aku lagi bingung.

aku bingung dengan entah apa yang aku ngak jelas. maafin aku. please reply whatsapp nya jangan diseksa aku begini lagi mah jangan diseksa anak mu ini.